KELEBIHAN DAN KEKURANGAN PANTAI SAMBOLO

6 Jan

KEKURANGAN DAN KELEBIHAN PANTAI SAMBOLO :

 

Sewaktu saya berlibur di pantai sambolo saya tidak menemukan banyak kekurangan. Dikarenakan saya berlibur dengan orang tua saya jadi semua fasilitas yang saya inginkan di bayar oleh papa saya hahaha😛

 

Namun mungkin kekurangan terletak pada penginapan nya..heum tempat penginapan nya sebenernya nyaman hanya saja karenapenginapan nya terbuat dr kayu dan memiliki jendela yang besar sehingga jika terjadi hujan yang kencang air hujan nya masuk sedikit dan angin nya juga masuk dengan kencang nya…itu saja sih menurut saya kekurangan dr samolo.

 

Kalau kelebihan nya banyak….di sana makanan terjamin dan ada orang yg akan memasak dan membersihkan cottage kita. Pantai nya mempunyai pasir putih sehingga cantik sekali jika d foto. Laut nya biru dan tidak memiliki banyak karang d pantai nya jadi tempat nya aman untuk bermain dan berenang.

 

Di sambolo juga ada fasilitas olahraga air seperti jetski, banana boot, dll. Pokonya jika anada ingin berlibur ke sana tidak akan menyesal nantinya hanya saja pilih lah berlibur di hari yang cuacanya cerah atau sedang bagus.

 

Sekian dari saya terimakasih…..

 Image

Leave a Reply

