OBJEK WISATA YANG SAYA KUNJUNGI

6 Jan

Saya mau menceritakan tempat wisata yang pernah saya kunjungi waktu itu dengan keluarga saya ketika liburan. Tempat yang saya kunjungi adalah pantai SAMBOLO. Pantai sambolo adalah panatai yang terletak di kawasan pantai ANYER.

Pantai ini memiliki pantai yang sangat indah dan pantai di Sambolo ini memilik pasir yang putih sehingga sangat indah bila di lihat di waktu siang hari.

Di cottage yang saya tempati selama saya berlibur di Sambolo terletak tepat di depan pantainya. Jadi, begitu kita keluar pintu utama kita bias langsung melihat pantainya.

Kira-kira gambar pantai nya bias di lihat di bawah ini :

 

 

 

 

 Image

 

Namun, pantai yang terletak di depan cottage saya tidak ada karang laut jadi aman jika anak-anak bermain di sana.

Saya dan keluarga sering berlibur ke sambolo karena tempat nya asik untuk berlibur.

 

 

Leave a Reply

